Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juni 2009

FIORENTINA MENGAKU JUAN VARGAS BISA PINDAH KE FENERBAHCE

Menurut direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino bek kiri Fiorentina, Juan Manuel Vargas bisa memutuskan untuk hijrah ke Turki dan bergabung bersama Fenerbahce

Kehadiran Drenthe dari Real Madrid yang akan datang dan perpanjangan kontrak baru untuk Manuel Pasqual akan memberikan sedikit ruang bagi pemain asal Peru ini di tim.

Pantaleo Corvino sebelumnya mengatakan Fiorentina mungkin akan menjual salah satu pemain bintangnya untuk memperkuat keuangan klub.

Felipe Melo, Adrian Mutu dan Zdravko Kuzmanovic telah dikaitkan dengan beberapa klub namun Vargas akan menjadi satu-satunya pemain yang dilepas.

“Penawaran dari Fenerbahce untuk Vargas sudah konkrit” jelasnya pada Violanews.

“Mereka menginginkan Vargas untuk mengantikan Roberto Carlos dan akan menawar dengan harga sekitar €15 million. Tapi sebelum bernegosiasi tentang itu, kami ingin mendapatkan Drenthe dari Real Madrid terlebih dahulu”

Vargas memang bermain tidak konsisten di tahun pertamanya di Florence, hanya benar-benar mengesankan ketika dirinya ditempatkan sebagai pemain tengah sayap kiri di paruh musim kedua pada musim lalu.

Pemain 26 tahun itu meroket namanya ketika bermain bersama Catania antara tahun 2006 dan 2008, ketika dia dinyatakan sebagai salah satu pemain bek sayap terbaik di Serie A.

Dia dibeli Fiorentina sebesar €12 million pada musim panas lalu.

Kini tergantung dari Prandelli apakah dia akan mengorbankan pemain Peru-nya untuk meningkatkan pendapatan klub sebagai penyelesaiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics