Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juni 2009

GILARDINO: FIORENTINA AKAN MENJUAL FELIPE MELO

Penyerang Italia dan Fiorentina Alberto Gilardino yakin jika klubnya tidak akan mampu menahan pemain tengah asal Brazil, Felipe Melo musim panas ini.

Gilardino baru saja kembali dari petualangan di Piala Konfederasi bersama Italia dan dia mencoba membuang pengalaman buruk di Piala Konfederasi menjadi sebuah sejarah. Gilardino kini focus dengan klub, mengisyaratkan jika Melo, yang kini sangat terkenal untuk Brazil di Afrika Selatan, akan dijual. Sejauh ini, dilaporkan Arsenal masih ingin memiliki pemain berusia 25 tahun itu

“Aku belum berbicara dengan Melo secara langsung. Dia bermain bagus ketika melawan Italia dan dia adalah pemain yang hebat, tapi aku merasakan jika dia akan dijual” ujar Gilardino pada Il Corriere Dello Sport.

Fiorentina meraih jatah ke Liga Campions untuk kedua kali secara berturut-turut dan Gilardino berharap akan ada peningkatan dan pembangunan kekuatan dari tahun sebelumnya.

“Lihatlah pasukan yang kami punya, segalanya sangat mungkin terjadi” tambah Gilardino

“Kami memiliki pelatih yang hebat dan klub yang mendukung. Orang-orang Florence yang fantastis dan kami adalah contoh dari kekompakan.

“Bagaimana kami bisa meningkat? Memang kami masih belum banyak peningkatan, tapi aku mengharapkan ada dua atau tiga pemain bagus yang didatangkan kesini dan itu akan memperkuat tim.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics