Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juni 2009

NAPOLI MELIRIK ADRIAN MUTU JIKA KESEPAKATAN DENGAN GORAN PANDEV GAGAL

Napoli kembali mengalihkan perhatiannya kepada penyerang Fiorentina Adrian Mutu jika rencana transfer pemain Lazio, Goran Pandev gagal tercapai.

Napoli khawatir akan mengalami kegagalan dalam mendapatkan pemain Macedonia itu setelah Presiden Lazio, Claudio Lotito memperingatkan jika Pandev tidak akan dijual dengan harga murah. Sebagai tambahan, agen Pandev menyatakan jika kliennya akan memutuskan untuk tetap bermain di Lazio, banyak spekulasi yang mengatakan jika Napoli meninggalkan buruannya.

Kini Mutu menjadi daftar incaran baru mereka. Direktur Pierpaolo Marino memberi isyarat jika dirinya sedang mencari penyerang baru, dan harga Mutu masuk dalam jangkauan mereka, menurut Tuttonapoli.net

Dilaporkan jika Fiorentina akan menerima tawaran sebesar €13 million untuk Mutu, harga yang sangat kontras dengan tawaran Roma pada akhir tahun lalu sebesar €21m.

Mendapatkan Mutu sepertinya tidak akan mudah sebab sebelumnya penyerang itu menyatakan tidak akan meninggalkan Artemio Franchi. Sebagai tambahan, tidak mungkin jika dia akan meninggalkan kesempatan bermain di Liga Champions setelah membantu Fiorentina mendapatkan jatah kualifikasi di turnamen elit Eropa.

Ada suara yang mengatakan jika Napoli mengalihkan perhatiannya pada penyerang lain yaitu penyerang veteran Julio Cruz, yang kini sedang mencari klub baru setelah kontraknya dengan Inter berakhir bulan ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics