Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juni 2009

AGEN: FIORENTINA TERTARIK DENGAN PEMAIN TENGAH AS ROMA, RODRIGO TADDEI

Fiorentina mencoba untuk membuat penawaran untuk gelandang serang AS Roma, Rodrigo Taddei. Agen dari pemain tengah Roma Rodrigo Taddei, Alessandro Lucci, juga mengakui jika Fiorentina sedang menjajaki kliennya, tapi belum tahu apakah transfer akan terjadi.

Pemain berusia 29 tahun asal Brazil itu mempunyai musim yang tidak menyenangkan dan hanya tampil sebanyak 23 kali di Serie A musim ini.

Dia sempat mengalami cedera yang membuatnya tersingkir dalam skema baru Luciano Spalletti. Fiorentina dirumorkan akan menapak dan menawar Taddei secara langsung jika dirinya sudah tidak betah lagi di Ibu Kota.

“Fiorentina menyukai Taddei, tapi Roma juga paham jika dia adalah pemain yang penting” ujarnya pada Radio Blu

Namun, agennya mengaku jika saat ini masa depan Taddei bersama Roma masih belum pasti dan tergantung dari hasil penjualan klub dari keluarga Sensi ke Fioranelli group.

“Tentu untuk saat ini situasinya bersama Giallorosi masih belum pasti, jadi kami belum bisa memulai negosiasi sekarang” tambahnya, kemungkinan akibat dari adanya potensi perubahan kepemilikan klub oleh Fioranelli group.

Pemain Brazil itu membuat 26 kali penampilan untuk Roma di seluruh kompetisi musim 2008-09. Kepindahannya ke Florence akan membawanya berpartisipasi di Liga Champions, dan Roma sendiri tidak masuk dalam zona ini setelah hanya finish diposisi enam di Serie A.

Taddei bergabung dengan Roma dari Siena pada musim 2005. Dia mencetak 20 gol dari 131 penampilan bersama Roma


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics