Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2009

FIORENTINA BERSAING DENGAN JUVENTUS UNTUK MENDAPATKAN FABIANO SANTACRONE

Fiorentina memutuskan dengan sebuah rencana untuk mendatangkan talenta muda internasional Italia ke Tuscan.

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino telah mendekati bek tengah Napoli Fabiano Santacrone untuk mendukung pertahanan bagi pasukan Cesare Prandelli, namun Gigliati mendapatkan saingan dari Juventus.

Menurut koran harian yang berbasis di Florence La Nazione, Corvino telah berbicara pada Napoli tentang kemungkinan melepas pemain harapan berusia 22 tahun itu.

Tapi rekannya di Napoli, Pierpaolo Marino, menjelaskan jika pemain kelahiran Brazil itu akan menjadi bagian dari pertukaran pemain dengan Massimo Gobbi atau Marco Donadel untuk bermain di Sao Paolo.

Namun, Santacrone juga menjadi target dari pelatih baru Juventus Ciro Ferrara dan dilaporkan jika mereka bersepakat untuk menukarnya dengan Paolo De Ceglie, yang sepertinya akan bergabung dengan Napoli dengan status kepemilikan bersama, opsi itu akan berjalan jika Santacrone diijinkan pindah ke Turin.

Santacrone bergabung dengan Napoli setelah dibeli dari Brescia sebesar €5.5million pada bulan Januari 2008 dan Napoli menginginkan uang sebesar €8m untuk melepas ‘Emperor Nero’

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics