Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2009

AC MILAN KEMBALI MENGINCAR FELIPE MELO JIKA ANDREA PIRLO BERGABUNG KE CHELSEA

Milan telah memutuskan akan berusaha mendatangkan pemain tengah Fiorentina, Felipe Melo apabila Andrea Pirlo pergi dan bereuni dengan Carlo Ancelotti di Chelsea.

Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi mengaku jika pemain internasional Italia itu bisa saja meninggalkan klub pada musim panas ini, banyak rumor yang mengatakan jika pelatih baru The Blues, Carlo Ancelotti sangat berhasrat untuk membawa Pirlo ke London Barat.

Corriere dello Sport mengabarkan jika klub Premier League itu akan menawarkan pemain sayap Florent Malouda sebagai bagian dari pertukaran untuk mendapatkan playmaker Rossoneri.

Jajaran direktur Milan melanjutkan pantauan terhadap Hernanes dari Napoli sebagai pengganti Pirlo, tapi sumber lain mengatakan jika mereka akan mengajukan pembelian untuk pemain tengah Brazil dan Fiorentina, Felipe Melo

Pemain berusia 25 tahun itu tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Fiorentina dan sekarang membuktikan dirinya sebagai pemain inti di timnas Brazil asuhan Carlos Dunga.

Rival Milan, Inter dan raksasa Spanyol Real Madrid juga dilaporkan mengincar Melo, tapi mantan pemain Flamengo itu menyatakan keinginannya untuk tetap bermain di Florence.

Fiorentina membeli Melo dari Almeria pada musim panas lalu sebesar €13 million, tapi kini harganya naik berlipat sekitar €20-25m.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics