Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2009

FIORENTINA MASIH PERTIMBANGKAN PENYERANG INTER, JULIO CRUZ

Seperti yang diberitakan sebelumnya, setelah gagal merekrut Hernan Crespo, Fiorentina mengalihkan perhatiannya untuk bisa mendapatkan kontrak pemain Inter lainnya, Julio Cruz.

Fiorentina ingin menambah pemain depannya setelah menjual Giampaolo Pazzini ke Sampdoria pada Januari lalu, keinginan itu juga untuk mengurangi ketergantungan mereka kepada Alberto Gilardino dan Adrian Mutu dalam mencetak gol.

Crespo sebelumnya menginginkan dan bertanya tentang posisinya di Fiorentina, namun mantan pemain Lazio dan Chelsea itu lebih memilih menyetujui kontrak bersama Genoa.

Dari kegagalan itu Fiorentina berusaha mencari pemain lain dan Cruz, yang kini berstatus aturan Bosman, adalah pengalihan yang menarik.

Penyerang veteran itu telah menunjukkan kemampuannya sebagai penyerang di musim ini dan ingin meninggalkan Giueseppe Meazza sebab Jose Mourinho tidak lagi yakin dengan kemampuannya.

Namun di Florence, hal itu tidak mengurangi kepercayaan terhadapnya setelah Prandelli dan direktur olahraga Pantaleo Corvino mendiskusikan strategi transfer minggu lalu.

Bisa diketahui jika pembicaraan keduanya menghasilkan kesepakatan akan mengontrak Cruz selama dua tahun.

Namun, terjadi perselisihan tentang besar gaji yang dinginkan Cruz dengan yang ditawarkan pihak Fiorentina dan masih menjadi penghalang kesepakatan untuk saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics