Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juni 2009

FIORENTINA MENGINCAR PEMAIN REAL MADRID, EZEQUIEL GARAY

Menurut Tuttomercatoweb.com, Fiorentina sedang berupaya untuk mendapatkan pemain bertahan Real Madrid, Ezequiel Garay.

Laporan itu mengabarkan jika direktur olahraga Pantaleo Corvino melakukan perjalanan ke Spanyol minggu lalu untuk memantau pemain Argentina ini yang menghabiskan musim lalu bersama Racing Santander dengan status pinjaman.

Garay saat ini telah kembali ke Real Madrid dan banyak yang mengatakan jika dia bisa meninggalkan klub lagi sebab dia merasa tidak mendapatkan tempat di tim bertabur bintang milik Florentino Perez.

Corvino sekarang mencoba untuk mengerahkan kemampuan negosiasinya guna mengalahkan pesaing dan membawa Garay ke Artemio Franchi. Pemain itu juga mengalihkan pandangannya ke Florence dan sebuah kesepakatan bisa segera tercapai. Namun dilaporkan pula jika kesepakatan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian secara permanent musim selanjutnya adalah sesuatu yang bisa dibicarakan.

Fiorentina sedang sibuk memperkuat diri untuk mengikuti kualifikasi di Liga Champions untuk melaju ke fase grup dan beberapa pemain mengharapkan untuk bisa datang ke Florence pada bursa transfer musim panas ini, Garay masuk dalam kemungkinan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics