Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 April 2009

JOVETIC MENIKMATI POSISI BARU DI FIORENTINA

Stevan Jovetic menampilkan permainan terbaiknya ketika Fiorentina berhadapan melawan Roma dan menjelaskan mengapa dia menyukai posisi barunya.

“Aku sangat senang dengan penampilanku dan keseluruhan tim yang bisa mencetak gol” ujarnya mengenai kemenangan 4-1

“Ini merupakan pertandingan penting dan kami melakukannya dengan baik. Sekarang kami akan menghadapi Torino dan akan tetap mencari kesempatan mendapatkan angka”

Jovetic menerima tepukan tangan sambil berdiri dari penonton di Stadio Franchi ketika dia digantikan pemain lain, dan sepertinya dia mendapatkan tempat di tim.

Pola 4-2-3-1 memberikan karakteristik pada pemain Internasional Motenegro ini, dia bermain diantara sisi lapangan dan membuat masalah berkelanjutan terhadap pemain belakang Roma untuk membantu Gilardino.

“Aku bermain dekat dengan Gilardino dan suka dengan posisi ini. Kamu akan banyak berlari, tapi itu berjalan baik dan aku menjalankannya.”

“Ini pertandingan yang luar biasa dan indah dengan mengalahkan Roma, hal yang tidak didapatkan Fiorentina selama delapan tahun.

Hasil 4-1 datang setelah fans membentangkan baner berisikan protes di tempat latihan

“Protes itu membuat kami semangat. Aku tidak bermain baik melawan Udinese, melawan Roma aku bermain lebih baik dan aku ingin meningkatkannya setiap minggu”

Sekarang Fiorentina ada di urutan keempat dan Genoa harus menang tandang melawan tim dari zona degradasi Bologna untuk mengambilnya kembali.

Roma keluar dari perebutan zona Liga Champions setelah tertinggal 6 angka dari posisi keempat.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics