Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 April 2009

VARGAS PUAS DENGAN KEMAJUANNYA

Vargas memulai musim dengan kurang memuaskan, setelah pindah dari Catania, tapi sekarang dia menjadi pemain penentu dalam beberapa pertandingan

Wing-back Fiorentina Manuel Vargas kini menjadi bagian penting di tim dan menjadi factor penentu timnya untuk berada di posisi empat saat ini.

Melawan Roma dia mencetak gol pertama bagi Fiorentina sebelum berakhir dengan skor 4-1 dan Vargas mengatakan jika dia akhirnya menikmati sukses yang dicapai setelah bekerja keras untuk bermain bagi tim barunya”

“Aku tenang, itu normal ketika kamu berganti klub, khususnya pemain asing seperti aku, terkadang mengalami kesulitan” ujar pemain Peru kepada Sky

“Sangat disayangkan aku meningkatkan permainanku di penghujung musim, tapi yang paling penting dapat membantu tim. Aku bermain lebih kedepan. Dan kini aku mencetak dua gol, tapi aku siap bermain di posisi manapun pelatih memainkanku.”

“Aku memulai karier sebagai pemain sayap, aku tahu jika pertama kali pasti akan kesulitan tapi dengan berjalannya waktu aku menjadi lebih baik.”

“Aku harap para fans membantu kami dari sekarang hingga akhir musim untuk meraih tujuan kami yaitu posisi keempat” tambahnya


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics