Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 April 2009

TERIMA KASIH PRANDELLI UNTUK FANS FIORENTINA

Cesare Prandelli mengucapkan terima kasih kepada fans Fiorentina yang memberikan “motivasi” protes dan penjelasan atas transformasi taktik dari Prandelli

Prandelli sebelumnya pakem memakai formasi 4-4-2, dan semalam merubahnya dengan 4-2-3-1 dengan Franco Semioli, Stevan Jovetic dan Juan Manuel Vargas bahu-membahu dibelakang Gilardino.

“Maksudku ingin membuat lini depan lebih tajam dan memainkan lebar lapangan jadi kami dapat menyerang mereka. Semioli bekerja dengan baik dan dengan Jovetic kami ingin membuat lini tengah Roma kacau,” ujarnya selepas hasil 4-1

“Jovetic berada diposisinya dan bekerja keras, dia banyak mengeluarkan energi dan aku harus menggantinya. Dia menunjukkan kualitas yang luar biasa, kita melihatnya malam ini, tapi dia membutuhkan kepercayaan diri ketika menyerang dari lebar lapangan dengan begitu dia dapat mencetak gol.”

Gilardino menunjukkan kegigihannya dan membuat koleksi menjadi 18 gol, dekat dengan daftar pencetak gol terbanyak saat ini.

“Gilardino selalu mencetak gol. Dan sekarang kami mencoba untuk mencari keseimbangan dari system yang kami gunakan. Setelah berkata demikian, malam ini kami mendapat keberuntungan dan di pertandingan lainnya kami tidak beruntung, seperti mencetak gol dari kesempatan pertama.”

“Kami harus mengucapkan terima kasih kepada fans kami untuk dukungan dan juga pengertian dengan banyaknya pertandingan yang dijalani kami membutuhkan semangat itu.”

Fiorenitna masih diposisi empat dan menunggu hasil dari Genoa yang bertandang ke Bologna dan berharap masuk ke kualifikasi Liga Champions lagi.

“Selama empat musim kami memberikan seluruh kemampuan. Musim ini kami banyak menghadapi masalah karena kami dianggap sebagai klub besar dan musuh selalu menunggu kami.”

Kemenangan datang setelah kalah 3-1 dari Udinese dengan tulisan dari banner yang dipasang fans di tempat latihan.

“Aku tahu kejadian itu dan berbagai reaksi mereka tunjukkan. Kami menginginkan respon yang kuat di lapangan. Aku tidak menganggap itu sebagai protes, baner itu mencoba untuk memotivasi kami dan meningkatkan konsentrasi.”

Florence adalah kota special, tapi selalu memberikan apresiasi kepada klub yang bermain dengan gairah, determinasi dan usaha.” lanjut Prandelli


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics