Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Februari 2009

GAMBERINI : MATERI PEMAIN FIORENTINA BUKAN UNTUK LIGA CHAMPIONS

Fiorentina menjalani partai yang sulit di Liga Champions musim ini, mereka bertemu Bayern Munich dan Lyon. Di akhir kelasemen mereka ada di posisi tiga dan menyebabkan mereka terlempar ke Piala UEFA.

Alessandro Gamberini, pemain bertahan dari Fiorentina dan juga timnas Italia mengatakan bahwa Fiorentina tidak siap untuk menghadapi atmosfir ketatnya pertandingan utama Eropa.

"kami menyadari level dari Liga Champion, dan melihat bahwa kami benar-benar banyak kekurangan di beberapa lini. Tetapi, di piala UEFA, saya percaya kami dapat berbuat banyak." katanya kepada firenzeviola.it

Namun, Gamberini mewaspadai lawan mereka berikutnya: Ajax, dia mengamati teknik bermain striker Luis Suarez.

"Dia adalah individu yang bisa mengatur permainan timnya. Tetapi, ketika mereka menyerang, mereka melakukannya dengan banyak pemain, jadi jika kami menutup ruang gerak mereka, kami dapat mengatasi mereka dengan mudah (serangan balik)." jelas mantan pemain Bologna.

Fiorentina menjamu Ajax pada kamis, 19 Februari di Stadion Artemio Franchi.

1 komentar:

  1. Hello,

    Greetings from SezWho!

    This is Priya from SezWho here. I am writing to know your comments on the SezWho plug-in and any feedback that you may have which will help us to enhance the plug-in features and in turn help us serve you better.

    Your feedback is important to us.

    Look forward to your response.

    Thanks
    Priya
    priya@sezwho.com

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics