Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 April 2009

DZEMAILI TIDAK KE FIORENTINA : DIREKTUR OLAHRAGA TORINO

Foschi mengklaim pemain 22 tahun itu tidak bergabung dengan Viola

Blerim Dzemaili telah dikaitkan akan pindah ke Fiorentina dalam wawancaranya, pendatang dari FC Zurich ini bermain konsisten musim ini

Direktur Olahraga Torino merespon rumor dan spekulasi tentang kepindahan pemain tengah itu dalam waktu dekat ini.

"Dzemaili telah diisukan untuk pindah ke Fiorentina? Aku tidak tahu tentang itu, berita itu datang kurang dari sejam yang lalu" katanya kepada violanews.com.

"Aku tidak ada kontak dengan Dzemaili, atau aku membuat komentar tentangnya, jadi aku benar-benar tidak mengatakan apapun. Aku bicara dengannya untuk belajar sesuatu."

Pemain tengah Swiss ini merupakan salah satu kunci permainan Torino. Torino kini berada di Zona degradasi dengan 24 poin, dan tersisa sembilan pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics