Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Februari 2009

PEMAIN FIORENTINA DIKAITKAN KECELAKAAN FANS GENOA ?

Pada pekan kemarin Fiorentina bertandang ke Genoa. Hasil pertandingan berakhir fantastis, diamana Fiorentina tertinggal 3 - 0 terlebih dahulu sebelum hattrick Mutu membuat hasil akhir menjadi imbang 3 -3.

Kejadian kecelakaan itu bermula dari dalam stadion takkala para tifosi Genoa menumpahkan kekesalan terhadap wasit yang dianggapnya memihak Fiorentina, namun amarah itu justru dilampiaskan kepada tim dan ofisial Fiorentina. Mereka melamparkan benda apa saja ke arah pemain dan ofisial Fiorentina.

Kericuhan berlanjut hingga di luar stadion, fans Genoa mencegat bus yang ditumpangi para pemain dan ofisial Fiorentina. Sopir bus berusaha untuk menghindari kerumunan fans Genoa dan secara tidak sengaja menabrak Gabriele Amato, fans Genoa.

Dengan keajadian ini pihak kepolisian memanggil tiga pemain Fiorentina untuk memberikan kesaksiannya. Para pemain itu adalah Montolivo, Dainelli dan Donadel. Mereka dipanggil karena posisi duduk mereka di bangku belakang bus dan sempat melihat ada seorang yang terjatuh, namun mereka hanya berpikir fans tersebut hanya tersandung dan bukan tertabrak.

Ofisial tim Fiorentina berharap agar para pemain tidak dilibatkan dalam masalah ini, sebab para pemain tidak benar-benar melihat kejadian yang sesungguhnya. Meraka hanya ada di dalam bus untuk melanjutkan perjalanan ke markas.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics