Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Februari 2009

FIORENTINA SIAP TANTANG AJAX

Usai ditumbangkan Ajax Amsterdam 0-1 pada leg pertama babak 32 besar UEFA Cup pekan lalu, kini Fiorentina bertekad membalikkan peruntungannya.

Pelatih Cesare Prandelli dengan percaya diri menyatakan jika para pemainnya dalam kondisi terbaik untuk menggulung pasukan Godenzonens (julukan Ajax).

Para punggawa Fiorentina tertunduk lesu ketika gagal menuai kemenangan atas Ajax, 19 Februari lalu. Meski menampilkan performa cantik, La Viola akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu usai penyerang asal Swedia Kennedy Bakircioglu menggetarkan jala gawang Sebastien Frey di menit ke-60.

Kini, Adrian Mutu dkk tentunya berharap menuai hasil berbeda pada laga balasan di Amsterdam Arena, Kamis (26/2/2009) dinihari. Menjelang pertandingan, Prandelli pun menyempatkan diri menjelaskan kesiapan anak-anak asuhnya menghadapi klub besutan Marco van Basten.

"Para pemain berlatih dengan baik dan semuanya tampak siap melakoni pertandingan pekan ini di Amsterdam," jelas pelatih 50 tahun itu seperti dilansir Tuttomercatoweb.

"Dengan pengecualian (Mario) Santana, semua pemain siap diturunkan, bahkan (Martin) Jorgensen dan (Sergio) Almiron kemungkinan akan ambil bagian pada pertandingan nanti," imbuh Prandelli.

"Dengan absennya Santana, Jorgensen mungkin akan bermain di belakang (Alberto) Gilardino dan Mutu, jika dia siap," tambah mantan pelatih Parma dan AS Roma itu lagi.

"Kini kami memiliki kekuatan penuh dalam skuad, jadi kami harus mengeluarkan semua kualitas kami melalui serangan yang kami bangun. Kami harus menekan mereka (Ajax) sepanjang pertandingan dan tidak membiarkan mereka memiliki ruang ataupun peluang," pungkasnya.



source : D Arianti (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics