Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Februari 2009

SACCHI TERPESONA MELO

Mantan pelatih Italia dan Milan mengakui bahwa ia terpesona dengan Melo dan pemain Brazil ini telah dengan cepat menjadi anggota yang penting dalam pasukan Gigliati.

Pemain tengah Fiorentina asal Brazil yang didatangkan dari klub Almeria-Spanyol pada musim panas kemarin kini menjadi pemain paling konsisten penampilannya untuk Viola sampai pertengahan musim kompetisi.

Penampilannya yang menawan membuat pelatih Brazil Carlos Dunga memanggilnya ke tim nasional untuk melawan Italia minggu depan di Emirates Stadium di kota London.

"Ketika pertama kali saya melihat permainan Melo, saya tidak benar-benar terkesan," ujar Arrigo Sacchi kepada Corriere Fiorentino.

"Saya bahkan memberitahu Cesare [Prandelli] bahwa ia tidak akan berhasil sebagai playmaker di Fiorentina."

"Tetapi permainan dia telah meningkat dan telah berubah menjadi pemain yang sangat penting untuk Viola, Prandelli jelas dan pantas untuk kredit ini."

Fiorentina kembali memiliki bentuk permainan yang terbaik dalam beberapa bulan dan sekarang hanya dua poin tertinggal untuk masuk zona Liga Champions.

"Mereka akan kembali menjadi salah satu tim yang paling menghibur," jelas Sacchi.

"Fiorentina kembali pada jalurnya setelah mengalami kegagalan berpetualang di Champions Eropa dan kini mereka termasuk favorit untuk memenuhi syarat berlaga di Liga Champions."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics