Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Agustus 2012

MATIAS FERNANDEZ BANGGA GABUNG FIORENTINA



Aksi impresif Fernandez bersama Sporting Lisbon mengantarkannya ke Fiorentina.


Meski baru bergabung ke Fiorentina, Matias Fernandez tidak membuang waktu untuk memberikan kesan positif kepada loyalis Viola.

"Saya ingin bermain di belakang striker. Beraksi di sektor gelandang selalu menjadi favorit dan saya ingin mencetak banyak gol bagi tim ini." kata Fernandez saat konferensi pers.

"Serie A tidak kompetitif? Tidak juga, kompetisi di Italia selalu layak dianggap sebagai salah satu liga terbaik di dunia."

Pemain tim nasional Cili ini terlihat tidak ingin melewatkan kesempatan begitu saja. Hadir di Eropa di usia sangat muda, aksi impresif Fernandez bersama Sporting Lisbon mengantarkannya ke Fiorentina.

"Fiorentina merupakan salah satu tim terbaik di Italia. Saya merasa terhormat bisa bergabung. Sekarang giliran saya membayar kepercayaan klub dan memberi hiburan pada fans."

"Bermain di Italia adalah mimpi menjadi kenyataan. Jovetic? Dia hebat, saya tahu rumor transfer terpusat pada dirinya namun berharap dia bertahan."

Goal.com/id

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics