Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Agustus 2012

FIORENTINA 2 - 1 ARIS SALONIKA



Alberto Aquilani , Gonzalo Rodriguez dan Borja Valero mendapat debut mereka ketika Fiorentina mengalahkan Aris Salonika 2-1 hari ini.


Viola telah sibuk selama beberapa hari terakhir dengan memperkuat skuad mereka dengan membeli tiga pemain baru dari Liverpool dan Villarreal. Tak satu pun dari mereka berada di starting XI, karena mereka baru bergabung dengan rekan tim baru mereka di bawah 48 jam yang lalu.

Aris memberi kejutan dengan unggul terlebih dahulu, ketika tendangan bebas melengkung yang melewati Alessio Cerci berhasil ditanduk Triantafyllakos .

Adem Ljajic menguji kiper, sementara Emiliano Viviano harus mengalahkan Gianniotas yang tendangannya keluar menyamping.

Fiorentina dapat menyamakan kedudukan melalui bek Romulo , yang mendapat umpan pasti oleh Stevan Jovetic untuk mengalahkan kiper Yunani yang behadapan satu-satu.

Setelah istirahat Jovetic kembali memaksa Aris tertinggal dengan mengirim umpan untuk Ljajic , lolos dari perangkap offside yang diperagakan Aris .

Rodriguez, Aquilani dan Borja Valero keluar dari bangku cadangan untuk debut mereka bersama Viola. Nastasic menyelamatkan bola sebelum masuk garis gawang setelah Viviano melakukan kesalahan dengan umpan lemahnya.

Fiorentina 2-1 Aris Salonika

Pencetak gol: Triantafyllakos 13 (A), Romulo 30 (F), Ljajic 56 (F)

Fiorentina: Viviano, Cassani (Rodriguez 60), Nastasic, Roncaglia, Pasqual (Borja Valero 64), Romulo, Olivera (Aquilani 64), Lazzari (Di Tacchio 60) Cerci (Lepiller 81), Jovetic, Ljajic (Seferovic 76) 

Aris Salonika : Vellidis, Aslanidis (Oikonomopoulos 50), Giannitsis, Papazacharias, Pantidos, Kaznaferis, Triantafyllakos, Gkesios, Papasterianos, Gianniotas (Angeloudis 52), Iraklis


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics