Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Agustus 2012

DENGAN AQUILANI, FIORENTINA LUPAKAN MONTOLIVO



Kepergian Riccardo Montolivo awal musim panas ini jadi pukulan telak untuk Fiorentina. Terlebih, La Viola harus merelakan sang pemain bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer.


Namun, seiring kedatangan Alberto Aquilani, publik Artemio Francho pun dapat merelakan kepergian sang idola. Pasalnya, Presiden Andrea Della Valle menilai Aquilani merupakan sosok tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Montolivo.

"Bersama dia (Aquilani), kami dapat melupakan Montolivo. Panggilan telepon dari Aquilani adalah hal yang saya tunggu," ujar Della Valle menggambarkan detik-detik akhir negosiasi.

Della Valle pun tak menyangkal kedatangan Aquilani turut dilatari oleh protes para fans. Selepas kepergian Montolivo, manajemen La Viola memang dikritik minim ambisi.

"Anda tahu kami ingin kembali ke tempat di mana seharusnya kami berada. Mereka (para fans) layak dihormati dan saya telah memenuhi janji," imbuh Della Valle.

Tiga hari terakhir, aktivitas transfer Fiorentina memang cukup padat. Betapa tidak, sebelum kedatangan Aquilani, Borja Valero dan Gonzalo Rodriguez telah dipastikan bergabung terlebih dahulu.

duniasoccer

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics