Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Agustus 2012

FERNANDEZ SAMBUT TANTANGAN BARU FIORENTINA



Bagi Matias Fernandez, petualangan di sepak bola Italia merupakan hal yang baru baginya. Meski dia sudah cukup berpengalaman bermain di level Eropa bersama Villarreal dan Sporting Lisbon.


Di Fiorentina, dia akan mendapat tantangan menjalani peran playmaker yang ditinggalkan Riccardo Montolivo. Meski beban itu cukup berat, Fernandez mengaku siap.

"Aku senang berada di Italia. Aku sudah bermain di liga bergengsi, tapi bagiku, Serie-A adalah tantangan yang paling penting dalam karier ini," kata pemain berusia 26 tahun itu. "Aku berteman dengan Cristobal Jorquera dari Genoa, sementara idolaku adalah Diego Maradona dan Pablo Aimar.

"Aku selalu ingin bermain di Italia. Fiorentina adalah salah satu klub terbesar dan aku bangga mewakili mereka. Ketika datang ke Spanyol, aku baru berusia 20 tahun, tapi sekarang aku berpikir waktunya sangat tepat," sambung dia.

"Aku berharap melanjutkan tradisi yang kuat dari Amerika Selatan di Florence. AKu suka memainkan bola dan berada di lini tengah, meskipun aku juga bisa bermain di belakang striker," pungkas Fernandez. 

duniasoccer

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics