Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Agustus 2012

MONTELLA: PRESIDEN FIORENTINA PENUHI JANJI



Sang pelatih puas dengan langkah jajaran petinggi klub merekut amunisi baru yang diperlukan.


Vincenzo Montella sangat puas dengan langkah jajaran petinggi Fiorentina merekrut sejumlah amunisi yang memang dibutuhkannya untuk membangun tim musim depan.

Allenatore muda 38 tahun itu menyebut itu sesuai dengan janji-janji yang mereka berikan kala meminangnya dari Catania bulan Juni lalu.

Setelah hanya finis di urutan ke-13 di Serie A musim lalu, I Gigliati bertekad kembali ke jajaran atas pada 2012/13. Untuk mewujudkan itu, klub menunjuk Montella sebagai pembesut tim dan menghadirkan sederet muka baru dalam skuat yang digaet secara permanen maupun dengan transfer peminjaman.

Para personel anyar yang telah berlabuh di antaranya kiper Emiliano Viviano (Palermo), Matias Fernandez (gelandang serang, Sporting Lisbon), Borja Valero (gelandang sentral, Villarreal), Gonzalo Rodriguez (bek sentral, Villarreal). Gelandang Liverpool, Alberto Aquilani, juga diakui pemilik klub, Andrea Della Valle, sudah berhasil digaet.

Sementara punggawa penting seperti Stevan Jovetic bakal coba dipertahankan sekuat tenaga meski second striker asal Montenegro itu digoda Juventus untuk meninggalkan Firenze.

"Dalam beberapa hari terakhir presiden telah memberikan kami beberapa pemain baru yang saya rasa kami butuhkan," kata Montella, merujuk kepada Della Valle dan presiden Mario Cognigni, seperti dilansir Football Italia.

"Mereka memenuhi semua janji mereka. Kami mendapatkan begitu banyak antusiasme untuk masa depan. Antusiasme tersebut sedang tumbuh, meskipun kami masih kekurangan sesuatu. Kami berada di jalur tepat," imbuh mantan striker yang ketika bermain punya julukan Aeroplanino itu.

goal.com/id

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics