Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Agustus 2012

CAMPORESE BERJUANG DI FIORENTINA



Bek muda Michele Camporese tidak mencari klub lain untuk pindah dari Fiorentina , meskipun meningkatnya persaingan belanja telah dibuat Viola .


Center-back Camporese bermain hanya tujuh penampilan di Serie A musim lalu, dan kesempatan bisa lebih sulit didapat di bawah Vincenzo Montella pada musim mendatang, dengan pendatang baru seperti Ahmed Hegazy , Gonzalo Rodriguez dan Facundo Roncaglia menyediakan beberapa persaingan yang ketat.

Namun, menurut agen Claudio Chiellini , pemain U-21 Italia internasional tidak akan ke mana-mana.

"Michele harus bekerja untuk memulihkan bentuk yang optimal dan membuat dirinya siap dimainkan untuk Pelatih," kata Chiellini dalam wawancara dengan Radio Blu.

"Fiorentina bermain baik di pasar transfer, mengambil pemain penting. Masa depan Michele? Anak itu menandatangani kontrak baru beberapa bulan lalu, ada kemauan untuk maju bersama Fiorentina.

"Ini normal untuk memiliki kompetisi di klub seperti Fiorentina. Ini harus sama untuk Camporese dan dia harus mendapatkan tempat di tim awal. "

Sebuah penilaian tinggi diberikan pada bek 20-tahun, Camporese masuk ke tim utama Fiorentina musim lalu sebelum terakhir, melakukan pekerjaan yang mengesankan dengan mampu menempel dan menjaga ketat Zlatan Ibrahimovic pada A Debut Serie-nya.



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics