Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Agustus 2012

BORJA VALERO YAKIN DENGAN FIORENTINA



Pembelian baru Fiorentina Borja Valero terkesan dengan skuad yang sedang dibangun. "Sekarang terserah kepada saya untuk membantu tim ini tumbuh."


Pemain tengah itu tiba di transfer permanen dari Villarreal bersama dengan Gonzalo Rodriguez, bergabung dengan pemain baru lainnya Alberto Aquilani dan Matias Fernandez.

"Saya tahu dua minggu lalu bahwa ada kesempatan untuk datang ke Florence. Saya senang berada di Italia dan tidak berpikir dua kali untuk menerima Fiorentina, "katanya dalam konferensi pers hari ini.

"Memang benar bahwa dengan Aquilani dan Fernandez kami benar-benar mulai membentuk lini tengah dari kualitas yang hebat. Kami akan melakukannya dengan baik.

"Saya fleksibel dan dapat mengambil banyak peran di lini tengah yang berbeda, meskipun saya lebih memilih untuk menjadi lebih kedepan. Jika aku harus mengekspresikan preferensi, maka aku akan mengatakan bermain pusat lini tengah, meskipun aku telah bermain di kanan dan kiri. "

Borja Valero adalah perekrutan kejutan dan salah satu dari beberapa bintang besar yang datang ke Florence selama beberapa hari terakhir.

"Ketika mereka mempresentasikan proyek Fiorentina, saya diberitahu bahwa pemain besar akan tiba dan saya percaya pada rencana mereka.

"Sekarang terserah kepada saya untuk membantu tim ini tumbuh. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik di sini. "



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics