Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Agustus 2012

AQUILANI: ERA BARU FIORENTINA



Alberto Aquilani dengan senang hati "membantu menciptakan era baru dan membawa kembali antusiasme" untuk Fiorentina , meskipun menyangkal dia memiliki masalah tertentu di Liverpool.


Pemain tengah itu telah menghabiskan dua musim terakhir di Serie A dipinjamkan ke Juventus dan Milan, tapi tidak ada pihak yang mengambil opsi untuk pindah permanen.

"Mengapa saya memilih Fiorentina ? Karena mereka menunjukkan bahwa mereka menginginkan saya, ini merupakan perjalanan yang menarik dan saya dapat melakukannya dengan sangat baik di sini, "katanya dalam konferensi pers hari ini.

Aquilani telah dihubungkan dengan Viola musim panas lalu, tetapi memilih Milan sebagai gantinya.

"Saya ingin menjelaskan bahwa saya telah memberikan semua yang jelas untuk datang ke Florence, namun tidak pada pinjaman. Saya ingin beberapa rasa kepastian bahwa saya bisa tinggal selama satu tahun lagi.

"Itu tidak benar bahwa saya memilih Milan dan menolak Fiorentina , melainkan bahwa klub tidak bisa setuju dengan persyaratan. Ini kisah saya menolak Fiorentina adalah penemuan media.

"Juga tidak benar bahwa saya adalah orang buangan di Liverpool. Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di sana. "

Aquilani tertarik pada Florence karena faktor Pelatih, mantan rekan setim di AS Roma Vincenzo Montella .

"Dia sangat penting untuk keputusan saya. Saya menemukan suasana muda dan antusias di Florence dan senang membantu memulai era baru dan membawa kembali antusiasme. Saya tahu bahwa dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi beberapa masalah dengan para fans.

"Ketika saya bermain bersama Montella di Roma, saya sudah bisa melihat dalam dirinya bahwa dia memiliki kharisma sebagai pelatih. Jelas, dengan jersey Viola Saya juga berharap untuk memenangkan kembali tempat saya di timnas Italia. "

Fiorentina juga dikaitkan dengan pemain lain Liverpool, Ryan Babel.

"Saya mengenalnya dengan baik dan bermain dengan Babel di Liverpool. Dia akan menjadi pembelian besar bagi kami, "kata Aquilani .



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics