Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juli 2012

VINCENZO MONTELLA: STEVAN JOVETIC BISA SAJA HENGKANG



"Vincenzo Montella pelatih baru Fiorentina akhirnya mengungkapkan seputar masa depan Striker asal Montenegro "Stevan Jovetic" yang belakangan ini sedang ramai dikabarkan sejumlah media tentang kepindahanya ke klub besar. "


Stevan Jovetic dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Juventus untuk memperkuat skuatnya jelang bergulirnya musim baru.

Montella menegaskan, kemungkinan Fiorentina melepas Jovetic memang benar adanya. Jovetic akan dijual La Viola dengan banderol sebesar €30 juta. Montella hanya berharap Stevan Jovetic musim ini masih mengenakan seragam Fiorentina.

"Inilah sepakbola pada hari ini, kami harus siap untuk hal-hal seperti ini [kehilangan Jovetic],"kata Montella.

"Pihak kami telah mengungkapkan keinginan untuk mempertahankannya, sekarang tergantung Stevan yang menilai situasinya."

"Jika dia belum siap pergi, maka harus ada pihak tim yang bersedia berinvestasi padanya. Dia adalah pemain yang hebat, banyak pelatih manapun ingin bekerja sama dengannya."

"Saya sudah berbicara dengannya, dengan janji jika saya tidak akan mengumbarnya secara publik. Saya paham dengan niatannya, dia telah berlatih dengan baik, namun harus dipahami jika pada saat sekarang ini dia memikirkan banyak hal."

Yang Montella inginkan bagi timnya sekarang ini hanyalah satu, Jovetic bertahan. "Apakah dia termotivasi atau sedang terdiam seribu bahasa? Tentu keduanya. Saya hanya berharap dia bertahan dengan kami," tandas Montella.

Juventus saat ini belum melakukan perundingan lebih lanjut mengenai harga yang di ajukan oleh Fiorentina, karena dianggap terlalu tinggi. Namun tidak menutup kemungkinan Jovetic akan hengkang dari Fiorentina.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics