Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juli 2012

PALERMO SEMPROT INTER TERKAIT VIVIANO



Emiliano Viviano yang pindah ke Fiorentina tetap dalam kebimbangan. "Sikap Inter tidak dapat dimengerti," mengecam Maurizio Zamparini .


Kiper ini dimiliki bersama oleh Palermo dan Inter, tetapi hampir mendapatkan penyelesaikan transfer ke Viola selama beberapa minggu ini.

Kedua klub tersebut tampaknya terlibat dalam sengketa atas berapa banyak biaya untuk melepaskan pemain ini, Palermo ingin membeli 50 persen atau setengah kepemilikan Inter dan kemudian meminjamkan ke Fiorentina .

"Sikap Inter tidak dapat dimengerti oleh kami," ujar Presiden Palermo Zamparini di Radio Radio.

"Massimo Moratti tidak ingin memberikan pemain untuk Fiorentina , karena ia mengharapkan untuk dibayar, tetapi kami telah bersepakat dengan Della Valle bersaudara sini dan bukan petani.

"Sebagai pemilik kontrak setengah atas Viviano, kami ingin mengirim anak itu ke Florence. Saya yakin Fiorentina akan membelinya musim panas mendatang. "

Hal ini dilaporkan Palermo ingin membayar € 3m untuk membeli sisa setengahnya kepemilikan Viviano, tetapi Inter bertahan untuk menjual seharga € 4m.

"Sebuah solusi bisa bahwa saya membeli semua kontraknya dan kemudian menyerahkannya kepada Fiorentina. Namun, saya membutuhkan mereka untuk melakukan upaya dan menetapkan pinjaman dibayar dengan opsi untuk membeli.

"Ini adalah urusan keadaan cukup normal. Kami tidak berbicara tentang sisi Pro Lega yang mengatur pemain dapat dipinjamkan ke mereka secara gratis. "

*sambleg ae rek....


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics