Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Agustus 2009

RESMI: FIORENTINA DAPATKAN CRISTIANO ZANETTI DARI JUVENTUS

Pemain tengah veteran itu meinggalkan Turin dan kembali ke Florence.

Fiorentina telah mengkonfirmasikan pada website resminya bahwa mereka telah mendapatkan pemain tengah asal Juventus, Cristiano Zanetti.

Zanetti yang kini berusia 32 tahun, memulai karier sepakbola bersama akademi pemain muda Fiorentina namun hanya bermain sebanyak empat kali di tim senior dari tahun 1994 hingga 1996. Dia kembali ke Artemio Franchi dengan banderol sekitar €2 million dan dikontrak selama dua tahun dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun.

“Zanetti akan diperkenalkan kepada media pada hari Selasa tanggal 13 Agustus di tempat pemusatan latihan pra musim di San Piero a Sieve.

Diyakini bahwa pemain berusia 32 tahun itu menerima pemotongan gaji yang diajukan Fiorentina dari sebelumnya dia mendapat £1.5m di Juventus, kini di Fiorentina dia akan mendapat gaji sebesar £1m per musim.

Dia masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Juventus dan kini bergabung dengan mantan pemain Juventus lain, Marco Marchionni di Florence.

Zanetti juga akan didaftarkan sebagai pemain Fiorentina di kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon minggu depan.

Sementara, Fiorentina juga mengumumkan telah meminjamkan pemain muda berbakatnya pada klub Serie B Frosione.

IN: Da Costa (d, Sampdoria), Di Tacchio (m, Ascoli), Acosty (f, Reggiana), Arati (m, Reggiana), Natali (d, Torino), Marchionni (m, Juventus), Scuffia (g, Maceratese), Zanetti (m, Juventus)

OUT: Zauri (d, Lazio), Bonazzoli (f, Sampdoria), Storari (g, Milan), Almiron (m, Juventus), Lupoli (f, Ascoli), Mazuch (d, Anderlecht), Felipe Melo (m, Juventus), Da Costa (d, Eupen), Jefferson (f, Frosinone)



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics