Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Juli 2012

HARGA JOVETIC € 30 JUTA TUNAI



Fiorentina telah memperingatkan Juventus bahwa harga transfer Stevan Jovetic adalah € 30 juta - dan mereka tidak akan menerima pertukaran pemain.


direktur umum Old Lady Beppe Marotta bicara upaya yang mungkin untuk merekrut pemain setelah mengakui bahwa ia adalah individu yang mereka cari untuk membeli pemain.

Namun, direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade telah menggarisbawahi bahwa pemain, yang mereka perlukan, tidak akan meninggalkan Florence dengan harga murah.

"Saya sudah berbicara dengan pemilik dan mereka telah mengatakan kepada saya bahwa pemain ini tidak untuk dijual," kata mantan pejabat Roma.

"Mengatakan bahwa, ada seorang pria dari perjanjian yang jikatawaran dibuat € 30m , tanpa tambahan pemain termasuk dalam tawaran tersebut, maka kikta dapat duduk mengelilingi meja dan membahasnya.

"Dengan perginya Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, menyisakan Jovetic juara tersisa di Serie A? Dia pemain yang sangat kuat dan kami ingin memulai proyek baru dengan dia di dalamnya. "

Juve mencari 'pemain top' dan Jovetic , bersama dengan Robin Van Persie dari Arsenal , masuk dalam daftar teratas keinginan Juventus.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics