Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 April 2010

MUTU "TIDAK SENANG" DENGAN PERMINTAAN LARANGAN

Adrian Mutu "tidak bahagia" atas permintaan CONI untuk menangguhkan dirinya selama satu tahun dan pengacaranya mempersiapkan tantangan baru.

Striker Fiorentina telah ditangguhkan sejak Januari setelah gagal dua tes rutin obat untuk sibutramine, penekan rasa lapar yang tidak tercantum dalam diet pills yang dai ambil di Rumania.

Hari ini CONI (Komite Olimpiade Italia) menyarankan larangan satu-tahun untuk Mutu.

"Aku bicara dengan Adrian dan ia tidak bahagia, karena tidak ada yang bisa saja membayangkan tinggal di luar lapangan selama setahun untuk pil seperti itu," kata pengacara Paolo Rodella.

"Kita perlu melihat dokumen, tapi tampaknya seolah-olah mereka tidak menyatakan pelanggaran ini mengulang, jika tidak ada pasti ada parameter yang berbeda.

"Saya membayangkan bahwa situasinya diperlakukan dengan sangat serius sebagai kelalaian dan di atas semua karena Adrian telah melalui situasi doping sebelumnya."

Mutu dipecat oleh Chelsea setelah tes positif kokain pada Oktober 2004 dan mendapat larangan tujuh bulan.

"Ini sangat mungkin ia tidak akan melampaui satu tahun. Aku bahkan tidak ingin mempertimbangkan alternatif. Tujuan kami adalah berjuang untuk pengurangan dan kenyataan tidak diperlakukan sebagai suatu pelanggaran berulang merupakan perkembangan yang sangat positif bagi kami. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics