Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Juli 2012

MAROTTA JOVETIC COCOK BAGI KAMI



Beppe Marotta telah memberikan petunjuk terbesar musim panas ini bahwa Juventus sedang mempertimbangkan tawaran untuk mengambil bintang Fiorentina, Stevan Jovetic.


Bianconeri telah dikaitkan dengan kepindahan besar penyerang ini di jendela transfer dan telah dikaitkan dengan gelontoran uang besar 30m € untuk anak muda Viola baru-baru ini.


Ketika ditanya link tersebut setelah pertandingan pertama Juve pra-musim, direktur Marotta mengejutkan dengan jawabannya terbuka .

"Secara keseluruhan kami telah tersedia bagi Conte jika ingin pemain dengan squad yang bagus, kami senang dengan pendatang baru, tetapi pada tahap ini kami juga mempertimbangkan peluang pasar lainnya," kata Marotta Sky Sport 24.

"Saya tidak berpikir bahwa ini akan menjadi pembelian 'sempurna', tapi kami bisa melakukannya dengan baik dengan ide yang berbeda dan dengan pengoperasian berbeda.

"Jovetic? Dia pemain Fiorentina yang kami sukai, yang profilnya merespon apa yang kami cari, dia cocok untuk tujuan kami, tetapi dari sini kami akan berbicara tentang transfer bila ini terjadi.

"Itu yang bisa saya katakan untuk menghormati Fiorentina."


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics