Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juli 2012

BELDI: 'JOVETIC? SAYA BISA MENANGIS LAGI UNTUK HAMRIN'



Vincenzo Montella telah berbicara tentang situsi pada saat ini di Moena: mengharapkan tambahan pasukan, memiliki keyakinan di masa depan tapi tidak melihat banyak kegembiraan di bursa transfer.


Violanews.com menghubungi fans berat Viola, Beldi Paulus, untuk mengetahui apa sensasinya.

Penilaian di bursa transfer sejauh ini yang dilakukan oleh Prade? "Ini adala bursa yang sangat sulit, saya pikir ini terlalu dini untuk menilai pada pekerjaannya.

"Saya percaya dengan Montella dan merasa sangat baik. Untuk saat ini El Hamdaoui dan Cuadrado cukup menyenangkan namun butuh lebih, saya mengharapkan beberapa kejutan"

Namun ada kejutan negatif menurutnya " Sayang sekali untuk Behrami, dia pemain besar dan Fiorentina kehilangan banyak darinya. Dan saya juga minta maaf atas Gamberini, dia adalah simbol dari......Prandelli.

Para fans mengharapkan Jovetic akan tetap di Florence. "Ya itu harapan kita semua, meskipun banyak tawaran besar datang untuknya, saya takut dia akan dijual juga.

"Aku menangis ketika Hamrin dijual, Jovetic aku tidak perlu menyentuhnya....tapi mungkin akan sama.

"Kecintaan pada Florence dan Fiorentina tergantung dari sikap pemain, tahun lalu kaki telah melihat semua. Porsi profesionalisme besar dan kebanggaan untuk memakai jersey ini, jika sudut pandang seperti ini, saya menjaminkan Viviano.

"Harus segera bertindak cepat dan lepaskan dia dari Inter dan Palermo, setidaknya di posisi kiper, kami menginginkan Viviano dari Fiesole."


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics