Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juli 2012

INTER MELUNAK UNTUK VIVIANO ?



Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade bekerja keras untuk pembelian pemain baru.


Mengatakan bahwa setelah Cuadrado menjalani operasinya dalam beberapa jam diharapkan datang ke Florence untuk menjalani tes medis di Moena di akhir pekan ini.

Dan mungkin hari ini adalah hari yang baik bagi Viviano di Fiorentina. Akhirnya, karena negosiasi ini berjalan lebih dari satu bulan, namun tidak menghasilkan apa-apa.

Terihat sepertinya tekanan Inter atas Fiorentina telah berkurang, maka dua klub akan bertemu kembali malam ini (semalam?) antara Inter dan Palermo untuk menetapkan status VIviano yang bisa ditebus oleh Fiorentina untuk tahun depan.

Dasarnya Moratti ingin tahu berapa uang yang akan masuk ke Inter atas Viviano di tahun depan, namun juga sepertinya negosiasi antar mereka menyangkut bahwa Zamparini harus memberikan insentif bagi Inter.

Sementara itu Ralf adalah pilihan utama Prade, siap memberikan dana segar bagi klub Brazil itu, namun Corinthians tampaknya enggan untuk melepas Ralf.

Ralf adalah salah satu talenta penting di Rio, dan dia mengejar untuk bisa masuk di Piala Dunia 2014 yang mengindikasikan bahwa dia tidak ingin bermain di luar negara itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics