Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juni 2012

RONCAGLIA SANGKAL MERAPAT KE FIORENTINA


Bek Argentina Facundo Roncaglia telah menyangkal berita bahwa ia telah setuju untuk bergabung Fiorentina.


Cerita pada hari Senin menyatakan bahwa bek 25-tahun ini sudah resmi menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub asal Tuscan.

Namun, Roncaglia telah menggarisbawahi bahwa ia masih menilai pilihannya berkaitan dengan dimana dia akan bermain sepak bola musim depan. 

"Itu tidak benar bahwa saya telah menandatangani kontrak," kata Roncaglia. "Agen saya di Italia pada saat negosiasi dan dia memintaku untuk tetap tenang tanpa memperhatikan apa yang sedang dilaporkan. 

"Jika terserah saya maka saya akan tetap bersama Boca Juniors, tapi saya juga harus mengevaluasi aspek ekonomi dalam karir saya." 

The Corriere dello Sport mengklaim bahwa ia akan bergabung dengan Fiorentina dengan transfer bebas, menandatangani kontrak tiga tahun senilai € 500.000 musim. Bek kanan ini telah menghabiskan karier dengan dipinjamkan ke Espanyol dan Estudiantes dalam beberapa tahun terakhir.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics