Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juni 2012

MONTELLA INGIN LATIH JOVETIC



Pelatih baru Fiorentina Vincenzo Montella berharap untuk masih memiliki Stevan Jovetic di musim 2012-13.


Pelatih ini menandatangani kontrak dua tahun dengan Viola hari ini dan dia tertarik untuk mempertahankan pemain terbaik di klub.


"Jovetic adalah pemain luar biasa, dari tingkat tertinggi, dan saya berharap saya akan dapat melatih dia, "katanya pada pembukaan nya. "Aku akan berbicara kepada semua orang juga, karena saya perlu untuk melihat apakah pemain tertentu termotivasi dan siap untuk tinggal disini."

Montella adalah pelatih yang dicari di bursa setelah sukses di Catania musim ini - dan kembali ke Roma mantan klubnya adalah kemungkinan terbesar sebelum mereka merekrut Zdenek Zeman sebagai gantinya.

"Ada banyak negosiasi," tambahnya. "Anda bisa berbicara tentang beberapa, yang lain tidak. Sehubungan dengan Roma, hal itu tidak terjadi karena berbagai alasan. "

Mantan striker Roma ini lebih suka menggunakan sistem 4-3-3, tetapi skema itu tidak sesuai dengan Jovetic jika dia harus tetap di Tuscany.

"Saya tidak berpikir taktik pemenang akan digunakan selamanya, jika tidak semua orang akan menggunakannya," tambahnya. "Saya percaya pada metode dan jenis tertentu bagaimana mendekati permainan.

"Jovetic bisa beradaptasi dengan 4-3-3, tetapi ia tidak akan mengekspresikan dirinya ke performa terbaiknya. Bermain bersama striker, bagaimanapun, kita akan melihat dia memberi jauh lebih banyak. "

Viola memiliki beberapa musim sulit karena Cesare Prandelli meninggalkan tahun 2010 dan Montella mengikuti jejak dari Sinisa Mihajlovic dan Delio Rossi.

"Saya di sini dengan antusias. Saya ingin memulai era baru di sebuah klub yang memiliki kepercayaan yang besar dalam diri saya dan yang banyak berkorban untuk mendapatkan saya di sini. Saya ucapkan terima kasih.

"Saya dibesarkan di dekat sini, di Empoli , jadi saya berpikir bahwa saya sudah tahu apa yang diharapkan dari lingkungan ini.

"Fiorentina memiliki keyakinan pada saya dan mereka telah menunjukkan keinginan untuk kembali pada status mereka dan posisi Liga yang tepat. Ada keinginan nyata untuk melakukannya dengan baik. Ada pro dan kontra, tapi aku siap. "

Montella ingin sekali punya waktu dengan para pemainnya sebelum musim baru dimulai, tapi ia tahu bahwa tidak mungkin terjadi.

"Saya ingin skuad ini lengkap pada waktu dimana kita memulai pra-musim, tapi saya tahu bahwa itu akan menjadi sulit pada bursa transfer. Saya sudah tahu bahwa itu tidak akan mungkin. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics