Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Februari 2009

FIORENTINA 1 - 0 LAZIO

Gol di menit akhir dari Alberto Gilardino membawa Fiorentina menempati posisi ke empat dalam klasemen sementara Serie A,.

Setalah dua menit dimulai, Goran Pandev berhadapan satu-satu dengan Frey selepas menerima umpan chip dari Foggia, tetapi tendangannya tepat pada penjaga gawang.

Lazio mendominasi pertandingan di awal dan seharusnya mampu mencetak gol di menit ke enam, selepas Foggia melakukan tendangan bebas keras beberapa meter dari sudut corner, tetapi para pemain Lazio nampaknya terlalu jauh dari jangkauna bola.

Kesalahan umpan membuat Mauro Zarate bebas melakukan tendangan ke gawang, tetapi Frey menyelamatkan bola itu dengan sebelah kakinya.

Kebangkitan Lazio menemui hambatan ketika De Silvestri menerima kartu kuning ke dua menit ke 18. Sebelumnya dia sudah mendapatkan kartu kuning ketika dengan sengaja menarik kaos Montolivo.

Alberto Gilardino berada dalam posisi Offside dalam keputusan ragu-ragu dari hakim garis ketika dia berhadapan satu-satu dengan Nestor Muslera. Lazio masih mengancam dengan serangan balik ketika Foggia mendapat peluang selepas menerima umpan Aleksandr Kolarov.

Ketegangan tinggi berlanjut di Stadio Franchi dan Dario Dainelli dengan dingin memotong umpan dari Foggia ke Pandev setelah Zauri melakukan kesalahan antisipasi.

Pandev memberi umpan akurat kepada Zarate dan sekali lagi Frey mementahkan peluang terjadinya gol.

Gilardino memenangkan sebuah tantangan antara dua pemain belakang Lazio dan melakukan kerjasama dengan Comotto, tetapi tendangannya masih dimentahkan Muslera dengan satu tangannya.

Zarate kembali mendapat peluang emas dan sekali lagi harus berterima kasih kepada Pandev, akan tetapi peluang yang seharusnya gol itu mampu diselamatkan Frey dengan kakinya secara luar biasa.

Gilardino terjatuh dengan Muslera ketika hendak menyambut bola crossing, tapi tak ada pemain Viola di sana untuk memburu bola. Gila belum mampu menang sundulan dengan pemain belakang lawan, sementara Zarate sekali lagi peluangnya mampu dimentahkan Frey.

Pada menit terakhir Fiorentina akhirnya mengambil keuntungan dari jumlah pemain. Muslera mementahkan peluang Mutu, tetapi dia hanya mendorong bola dekat dengan Gilardino dan memudahkannya untuk membuat gol.

Fiorentina: Frey; Zauri, Dainelli (Comotto 46), Gamberini, Vargas (Pasqual 78); Felipe Melo, Donadel, Kuzmanovic (Semioli 56); Montolivo; Gilardino, Mutu

Lazio: Muslera; De Silvestri, Cribari, Rozehnal, Kolarov; Brocchi (Lichtsteiner 67), Ledesma (Mendicino 90), Matuzalem; Foggia (Mauri 83); Pandev, Zarate

Ref: De Marco

Sent off: De Silvestri 18 (L)


source : channel4

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics