Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Februari 2010

SACCHI MENGATAKAN PADA PRANDELLI UNTUK BERTAHAN

Mantan pelatih Italia Arrigo Sacchi yakin Cesare Prandelli akan terus memegang tongkat pelatih Fiorentina dan tidak akan mengambil pekerjaan di La Nazionale.

Pelatih Viola itu dikaitkan akan pindah ke Azzurri setelah kepergian Marcelo Lippi selepas pergelaran Piala Dunia 2010.

"Aku pikir Cesare adalah manager hebat, dan pelatih yang sempurna," ujar Sacchi.

"Namun ketika anda menjadi pelatih timnas anda tidak hanya benar-benar melatihnya namun hanya memilih pemain yang sudah ada. Anda tidak memiliki waktu untuk melatih pemain namun hanya bisa memberikan pandangan taktik kepada mereka.

"Tentu saja dia sangat bagus dan sangat cerdik sehingga dia akan tahu bagaimana melakukan taktik, tapi aku lihat dia lebih baik di klub.

"Sebenarnya, aku berharap dia akan bertahan dimana dia berada dan melakukan pekerjaan yang sesungguhnya. Calcio membutuhkan seorang yang sepertinya untuk mengajarkan basis dasar harian."

Bersama Fiorentina, Sacchi memiliki perasaan yang baik tentang masa depannya.

"Mereka bermain luar biasa melawan Roma. Mereka melakukan segalanya dengan baik. Video tentang permainan mereka akan ditunjukkan pada semua anak-anak di dalam tim muda mereka.

"Sepakbola bukanlah hitung-hitungan, itulah mengapa mereka kalah. Tapi kendali permainan ada di tangan Fiorentina dari awal hingga akhir," simpul Sacchi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics