Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2012

FIORENTINA, SETELAH PERTAHANAN KINI INCAR PENYERANG



Bursa transfer untuk Fiorentina kini fokus ke penyerang. Setelah memikirkan sektor pertahanan, dengan mendatangkan Hegazy dan sepertinya telah mengikat Roncaglia, direktur olahraga Daniel Prade dan Eduardo Macia akan memulai mencari penguatan di sektor penyerang.


Mereka hendak mempertimbangkan pemain secara kuantitas namun kualitas juga, untuk menambah daya gedor Fiorentina. 

Dalam beberapa hari terakhir banyak nama yang muncul. El Hamdaoui yang Januari lalu hampir saja menjadi pemain Fiorentina kini menjadi nama panas lagi untuk klub Florence. 

Macia benar-benar suka padanya, dan situasi konflik antara Ajax dan pemain bisa memuluskan langkah Fiorentina.

El Hamdaoui rela untuk menerima segala sesuatu hipotesis yang Fiorentina berikan, dan Ajax tidak sabar untuk segera "menyingkirkan" pemain asal Maroko tersebut.

Kedua klub melakukan kontak secara terus-menerus dan diharapkan minggu-minggu berikutnya dapat mencapai kata final. 

Nama lain yang muncul adalah Cryl Thereau. Menurut Tuttosport, negosiasi atas pemain asal Perancis ini sedang berlanjut, penyerang ini bisa menjadi penguatan pertama yang bisa digabungkan dengan Stevan Jovetic, meski sulit bisa dibayangkan jika dia akan berseragam Viola musim depan. 

Peran yang sama malah bisa juga diisi oleh Tim Matavz, penyerang Slovenia kelahiran 89 yang ingin mencoba pengalaman baru diluar Eredivise. Harga diperkirakan tidak menjadi hambatan signifikan bagi Fiorentina.

Selain penguatan, Fiorentina juga akan kehilangan beberapa pemain. Vargas dan Ljajic kedua pemain bisa saja dengan cepat menemukan kesepakatan dengan klub lain.

Nama terakhir yang dikaitkan dengan Fiorentina adalah Tommaso Rocchi, yang bersedia mengakhiri kariernya sebagai pemain pendukung di Florence.

Fiorentina dan Lazio akan membicarakan hal tersebut, namun ini bukanlah pilihan utama bagi Fiorentina.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics