Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2012

'BRAVE', Kisah Sebuah Keberanian dan Pesan Penuh Makna



Pemain: Kelly Macdonald, Billy Connolly, Emma Thompson


Merida tidak akan pernah menduga bahwa keputusan dirinya mengubah takdir malah membawanya pada sebuah bencana pada sang Ibu, Ratu Elinor. Kehidupan penuh canda tawa di kerajaan yang dipimpin oleh sang ayah, Raja Fergus berubah menjadi duka saat Ibu tercintanya terkena mantra akibat kecerobohan Merida.

Awal pemberontakan Merida kepada sang ibu bermula saat putri berambut merah itu menolak rencana perjodohan yang memang sudah menjadi tradisi kerajaan. Merida akhirnya bertemu dengan roh api yang membawanya ke rumah seorang penyihir. 

Alih-alih merubah pendirian sang ibu, Merida malah membawa bencana kedalam kerajaan. Sang ibu dan ketiga adiknya Harris, Hubert dan Hamish berubah menjadi beruang. Padahal Raja Fergus sangat membenci beruang karena satu kakinya putus saat mencoba menyelamatkan sang istri dan Merida kecil dari serangan beruang besar.

Dengan latar budaya Skotlandia, Brave tampil sangat menyentuh, kisah yang dalam antara Ibu dan anak seperti menjadi pesan film arahan Mark Andrews, Brenda Chapman dan Steve Purcell itu. Merida yang tangguh dan lebih menyukai alam mewakili karakter sang ayah yang gagah berani.

Beberapa adegan pun dikemas sangat apik, nuansa sihir yang ada dalam film tidak terlalu ditampilkan mistis, trio sutradara membuatnya sangat sederhana sehingga sangat pas untuk disaksikan bersama keluarga. Belum lagi aksi super jahil Harris, Hubert dan Hamish dipastian membuat Anda tertawa.

Para pengisi suara seperti Kelly Macdonald (Merida), Billy Connolly (King Fergus) dan Emma Thompson (Queen Elinor) menjadi satu kesatuan yang sempurna untuk film terbaru produksi bersama antara Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures itu. 

Kisah yang menyentuh dan penuh makna di Brave bisa Anda saksikan mulai 22 Juni 2012.



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics