Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Oktober 2009

JOVETIC: FIORENTINA, TAKDIRKU

'Jo-Jo' telah menyatakan bahwa Gabriel Batistuta adalah idola dan menambahkan bahwa ia berharap untuk tinggal di Tuscany dalam jangka panjang.

Striker Fiorentina Stevan Jovetić telah menikmati permulaan musim baru yang luar biasa dan segera menarik perhatian dari sejumlah klub top Eropa.

Pemain 19 tahun itu mencuri pertunjukan pekan lalu, menandai tampilan yang mengesankan dengan dua gol melawan Liverpool di Liga Champions, tapi ia menegaskan bahwa masa depan jangka panjang terletak di Florence.

"Italia adalah tempat yang spesial, meskipun ramai dan macet," candanya kepada Corriere della Sera.

"Aku tidak hanya mengatakan itu karena aku di sini sekarang, aku selalu percaya itu. Kaka dan [Zlatan] Ibrahimovic, pemain terkuat di dunia bersama dengan [Lionel] Messi, telah memilih Spanyol.

"Tapi aku suka di sini dan aku berharap tetap disini untuk waktu yang lama. Selain itu, Florence, sampai batas tertentu, dalam takdir saya.

"Ketika aku masih di Partizan, aku punya cuplikan gol [Gabriel] Batistuta di ponsel. Tahun lalu, aku berjuang untuk beradaptasi dengan gaya yang berbeda disepak bola, lebih teknis, lebih sulit dan lebih tangguh, "ungkapnya.

"Tapi musim ini, dimalam ketika kami menghadapi The Reds adalah yang paling indah karier ku. Sekarang aku lebih percaya diri, lebih tenang dan mapan. Aku merasakan kasih sayang dari Florence dan kepercayaan dari [pelatih Cesare] Prandelli. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics