Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juli 2011

GILA, FREY KELUAR, CASSANO, LOPEZ MASUK ?

Fiorentina beberapa perjudian yang beresiko, termasuk Sebastien Frey dan Alberto Gilardino untuk membuat jalan bagi Antonio Cassano dan Maxi Lopez.

Ini akan menjadi revolusioner musim panas untuk Tuscans, yang telah menjual Adrian Mutu ke Cesena, melepaskan Marco Donadel, Gianluca Comotto, Mario Alberto Santana dan kemungkinan besar Alessio Cerci.


Menurut Tuttosport, lebih banyak pemain bintang yang akan dilepas.

Kiper Frey memiliki tawaran dari Genoa, di mana ia bisa pindah dengan status pertukaran striker Robert Acquafresca plus uang tunai.

Dia akan menjadi pengganti untuk Gilardino, yang diminati klub luar Italia seperti Paris Saint-Germain, Olympique Marseille, Malaga dan Villarreal.

Hal ini dapat memicu sebuah revolusi dalam serangan, yang memungkinkan Fiorentina untuk merancang dengan mendatangkan Cassano dari Milan dan Maxi Lopez radi Catania.

Cassano telah berulang kali dikaitkan dengan Viola karena ketidakbahagiaan di bangku cadangan dia saat ini masih menjadi cadangan di San Siro.

Pada tahun menjelang turnamen Euro 2012, FantAntonio membutuhkan bermain reguler di tim utama untuk meyakinkan Pelatih Italia Cesare Prandelli.

Fiorentina juga telah dilaporkan berbicara pada West Bromwich Albion untuk menerima tawaran mereka untuk Youssuf Mulumbu atau negosiasi akhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics