Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juli 2011

D'AGOSTINO PERTIMBANGKAN PINDAH

Gaetano D'Agostino akan merenungkan masa depannya selama tujuh hari berikutnya setelah ia diberitahu oleh Udinese untuk mencari klub baru.

Gelandang itu kembali ke Stadion Friuli akhir pekan lalu setelah mereka mengalahkan Fiorentina.


Namun, D'Agostino telah diberitahu bahwa ia segera bisa meninggalkan kualifikasi Liga Champions.

"Aku sudah memutuskan untuk menghabiskan seminggu untuk berpikir tentang langkah berikutnya," kata pemain internasional Italia pada La Gazzetta dello Sport.

"Aku ingin tinggal di Italia, tapi aku bisa merenungkan pindah di luar negeri. Ini akan sulit bagi saya untuk tetap dengan Udinese.

"Saya akan merenungkan beberapa hal dalam rangka untuk menemukan solusi yang tepat."

D'Agostino tidak merahasiakan keinginannya untuk tetap di Florence, tapi klub tampaknya punya gagasan lain.

"Ini masih terasa sakit sedikit bahwa Fiorentina tidak menahan saya," kata mantan pemain Roma dan playmaker Messina.

"Saya kecewa, terutama ketika saya pikir kembali ke pertandingan melawan Udinese , di mana saya mencetak dua gol, dan bos Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa saya adalah seorang juara ..."

D'Agostino telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bologna hari ini.




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics