Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Juni 2011

MONTOLIVO SANGKAL PINDAH KE AC MILAN

Gelandang ini menanggapi spekulasi yang menghubungkan dia akan pindah ke San Siro dan menyatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa pindah ke jawara Scudetto musim ini.

Riccardo Montolivo membantah spekulasi bahwa dia siap untuk pindah ke AC Milan musim panas ini setelah menolak untuk menandatangani kontrak baru di Fiorentina.


Pemain 26 tahun ini telah banyak dihubungkan dengan juara Serie A, serta juara dunia Inter, dengan kesepakatannya di Artemio Franchi akan berakhir tahun depan.

Dan karena Viola tidak siap untuk kehilangan pemain dengan status bebas transfer, maka pergerakan bisa dilakukan sebentar lagi.

CEO Milan Adriano Galliani baru-baru ini mengatakan bahwa klub asal San Siro itu tengah memburu gelandang kiri, tetapi Montolivo tidak merasa bahwa pindah ke juara Scudetto tersebut akan terjadi.

"Mungkin saya mirip dengan deskripsi yang dibuat oleh [ CEO Milan Adriano] Galliani, tapi saya pikir dia hanya main-main, dan saya pikir ini adalah bagaimana ia akan tetap berjalan," katanya kepada media setelah Italia menang 3-0 atas Estonia pada hari Jumat malam .

Kepergian terakhir Andrea Pirlo ke Juventus telah mengurangi pilihan lini tengah Milan lebih signifikan, tetapi Galliani telah mengkonfirmasi minat pada pemain Standard Liege Axel Witsel, yang mungkin menjadi pilihan yang disukai diatas Montolivo.

Tanpa menyebut namanya langsung, Galliani kepada Sky Sport Italia: "Kami berbicara dengan Standard Liege."

Kata-kata itu didukung oleh manajer Liege Luciano D'Onofrio, yang mengatakan: "Saya berbicara dengan petinggi Milan. Kami mengobrol selama beberapa jam kemarin [Jumat]. "

Montolivo Minggu lalu mengatakan ia akan menghormati kontraknya di Fiorentina, sementara klub mengakui mereka akan siap untuk kehilangan dia jika tawaran yang sesuai telah diterima.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics