Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Juni 2011

MIHAJLOVIC TOLAK PENDEKATAN INTER

Sinisa Mihajlovic telah menolak kesempatan untuk menjadi bos Inter setelah berkomitmen masa depannya bersama Fiorentina.

Pelatih ini mengadakan konferensi pers di Tuscany sore ini dalam menanggapi spekulasi massa bahwa ia akan menggantikan Leonardo di San Siro.


Meskipun ia mengakui bahwa ia telah dibicarakan oleh mantan klubnya, ia bersikeras ia tidak tergoda untuk keluar dari Viola.

"Memang benar bahwa saya dihubungi oleh Inter beberapa hari lalu dan mereka bertanya tentang kemungkinan aku pergi ke sana," katanya.

"Saya kemudian dipanggil [direktur olahraga Fiorentina Pantaleo] Corvino dan aku memberitahunya atas panggilan Inter. Saya selalu mengatakan Corvino bahwa saya ingin tinggal di Fiorentina karena berbagai alasan.

"Saya bertindak dengan benar dengan semua orang. Aku tidak menyembunyikan apapun dari siapapun. Anda dapat meragukan Sinisa sebagai Pelatih , tapi tidak ada yang bisa meragukan saya sebagai manusia dan itulah yang penting.

"Aku selalu tenang karena saya langsung mengatakan kepada klub niat saya. Saya transparan dengan Fiorentina karena mereka selalu berperilaku baik terhadap saya. "

Mihajlovic ditunjuk oleh Viola tahun lalu dan ia masih memiliki 12 bulan lagi untuk menjalani kontraknya.

"Saya ingin menegaskan kembali keinginan saya untuk tinggal di Fiorentina," tambahnya. "Saya tidak ingin meninggalkan tempat tanpa menunjukkan nilai saya. Fiorentina adalah klub yang serius dan keluarga saya bahagia di Florence.

"Saya berterima kasih kepada klub yang selama tahun lalu telah memperlakukan saya dengan sangat baik. Mereka tidak pernah menempatkan posisi saya untuk dipertanyakan, selalu menunjukkan kepercayaan pada saya.

"Saya tidak pernah punya keraguan tentang tinggal. Saya berharap untuk tetap disini selama bertahun-tahun. Saya meminta para fans untuk percaya pada saya, klub dan sisi yang akan dibuat. Saya berharap tidak akan ada lagi orang bicara tentang Inter. "

Penolakan Mihajlovic, menambah penolakan kepada Inter dari Marcelo Bielsa dan Fabio Capello, meningkatkan kesempatan Gian Piero Gasperini untuk mendapatkan pekerjaan di kota Milan.




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics