Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Juni 2011

CASSANO KUAT DIKAITKAN KE FIORENTINA

Antonio Cassano kembali sedang dihubungkan dengan pindah ke Fiorentina setelah ada dugaan pertemuan antara Viola dan Milan.

Direktur olahragavTuscan Pantaleo Corvino dianggap telah bertemu mitra Rossoneri Ariedo Braida di sebuah hotel di Milan semalam.


Salah satu topik diskusi dipahami menyangkut salah seorang fantasista San Siro, meskipun klaim baru-baru ini oleh dirinya sendiri dan klub bahwa ia akan tetap berada di Stadion San Siro.

Masa depan Cassano dalam beberapa keraguan mengingat bahwa ia tidak dijamin menjadi pemain inti musim berikutnya dalam musim-musim menjelang Euro 2012.

Pemain internasional Italia akan berkompetisi di San Siro mendapatkan jatah pemain inti dengan Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Alberto Paloschi dan Pippo Inzaghi.

Cassano membuat 17 penampilan untuk tim scudetto itu di musim lalu, tetapi hanya bermain sepanjang 921 menit - yang rata-rata 54menit per pertandingan.

Pemain kelahiran 1982 telah sangat terkait dengan Fiorentina dalam beberapa bulan terakhir setelah hampir bergabung dengan Viola pada Januari 2010.




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics