Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juni 2011

THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO, 'Misteri Hilangnya Seorang Gadis'

Pemain: Daniel Craig, Rooney Mara

Mikael Blomkvist (
Daniel Craig) tak mengira bakal bertemu seorang wanita misterius seperti Lisbeth Salander (Rooney Mara). Bukan cuma itu, akhirnya mereka berdua malah jadi partner saat Mikael menyelidiki kasus hilangnya seorang wanita. Semula kasus ini terlihat sederhana namun ternyata di balik itu ada masalah pelik yang menyelimutinya.

Mikael sempat terlibat masalah yang membuatnya harus menjalani hukuman penjara. Di saat yang hampir bersamaan, Lisbeth yang bekerja di sebuah perusahaan keamanan ternyata sedang mengamati Mikael. Lisbeth kemudian merekomendasikan Mikael pada Henrik Vanger (Christopher Plummer) yang sedang berusaha mencari keponakannya yang hilang.

Harriet Vanger (Alexandra Daddario) saat ia masih kecil dan ada kemungkinan ia telah dibunuh. Awalnya kasus ini terlihat cukup sederhana namun belakangan, semakin banyak misteri yang terkuak. Keluarga Vanger ternyata menyimpan banyak misteri dan beberapa dari misteri ini ternyata terlalu kelam untuk diungkap. Benarkah Harriet Vanger telah dibunuh? Siapakah yang bertanggung jawab atas hilangnya Harriet?

Genre : Thriller
Release Date : December 21, 2011
Director : David Fincher
Screenplay : Steven Zaillian
Producer : Søren Stærmose, Ole Søndberg, Scott Rudin, Ceán Chaffin
Distributor : Columbia Pictures
Runtime : -
Budget : US$100 million
Official Site : dragontattoo.com

kapanlagi.com






0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics