Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Desember 2010

FIORENTINA SANGKAL RUMOR MARCHETTI


Fiorentina mengakui bahwa mereka prihatin tentang kebugaran Artur Boruc, tetapi mereka telah bersiap menyambar Federico Marchetti di Januari.

Penjaga gawang Cagliari 'dikaitkan dengan Viola oleh beberapa sumber pagi ini sebagai target Tahun Baru yang memungkinkan bagi raksasa Tuscan.


Namun, direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino menegaskan bahwa cerita itu tak ada hubungannya dengan realitas.

"Marchetti ke Fiorentina? Itu hanya fantasi murni, "jawab dia.

"Kami sedikit khawatir tentang masalah bahu Boruc dan kami mengevaluasi dan memverifikasi kondisinya.

"Tapi pemain kami yang paling penting akan diwakili oleh kembalinya pemain dari cedera," lanjutnya. "Setelah semua itu, sulit untuk memperkuat kembali skuad pada Januari."

Kiper pilihan utama 'Sebastien Frey tengah absen dengan kerusakan ligamen lutut sampai bulan Maret dan Boruc, yang didatangkan dari Celtic di musim panas, tidak bisa tampil di pekan ke 16 ketika kalah dari Udinese akibat cedera.

Sementara itu Marchetti, yang bermain untuk Italia di Piala Dunia, tidak bermain untuk Cagliari di musim ini setelah dibekukan dari skuad karena meminta masuk daftar transfer.

Sementara Corvino mengklaim pembalian itu tidak dalam agenda, ia menyarankan bahwa beberapa pemain akan meninggalkan Artemio Franchi.

"Jika beberapa pemain cadangan kami meminta kami untuk dijual maka ada kemungkinan bahwa kami bisa melakukan beberapa transaksi."








0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics