Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Desember 2010

FIORENTINA PERTIMBANGKAN REKRUT DAVIDE SANTON


Fiorentina berpikir tentang membawa Davide Santon dari Inter dan juga berniat untuk mendatangkan pemain pelapis Alberto Gilardino pada bulan Januari, menurut laporan di Italia.

Keluarga Della Valle telah berjanji untuk memperkuat skuad ketika transfer terbuka lagi setelah start mengecewakan musim ini di bawah Sinisa Mihajlovic.


Namun, akan muncul bahwa direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino harus meningkatkan beberapa kas dari penjualan pemain di bulan mendatang.

Cristiano Zanetti, Felipe dan Mario Bolatti semua terlihat ditetapkan untuk dikorbankan di tengah minat yang kuat dalam mendatangkan pemain dari dalam dan luar negeri

Fiorentina dikatakan sangat tertarik pada Santon yang telah tumbuh resah di Inter karena kurangnya bermain sepak bola reguler.

Pemain 19 tahun ini telah membuat hanya empat penampilan musim ini dan merasa dia mungkin perlu berpindah ke membuat kemajuan.

Pekan lalu, agennya didorong penawaran dari pihak yang berkepentingan, memperingatkan Fiorentina dengan prospek memecahkan masalah mereka di sisi kiri.

Masih harus dilihat apakah Santon akan tiba dengan pinjaman atau secara permanen dan bagaimana kesepakatan akhirnya akan terstruktur.

Sedangkan untuk lini tengah, jika kedua Zanetti dan Bolatti meninggalkan klub, Corvino tampaknya akan menanyakan tentang pemain Cesena Marco Parolo, Cagliari Davide Biondini dan Parma Blerim Dzemaili.

Fiorentina juga membutuhkan pelapis untuk Gilardino mengarah ke spekulasi tentang Andrea Caracciolo, Massimo Maccarone atau Robert Acquafresca pindah ke Artemio Franchi.








0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics