Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Desember 2010

COPPA ITALIA: DUA GOL CRESPO SINGKIRKAN VIOLA


Scorers: Santana 114 (F), Crespo 115, 117 (P)

Hernan Crespo datang dari bangku cadangan untuk membuat dua gol dalam dua menit, dimana Parma membalikkan keadaan untuk menyingkirkan Fiorentina dari Coppa Italia dalam waktu tambahan.

Putaran dari 16 menggebrak di Stadion Tardini semalam, di mana Parma memulai kompetisi mereka di Coppa.


Valeri Bojinov dan Marco Marchionni menghadapi mantan klub mereka, tapi Adrian Mutu tidak masuk daftar pemain Viola.

Alessio Cerci mengawali peluang, tetapi Sebastian Giovinco datang sangat dekat ketika tendangan bebasnya tipis diatas gawang setelah 16 menit.

Segera itu Fiorentina kembali menciptakan peluang, ketika umpan silang Cerci disambut Babacar Khouma namun tandukannya masih melenceng dari mistar gawang.

Di babak kedua Marchionni hampir mencetak gol dengan tendangan voli fantastis di pos kembali dari umpan silang Cerci, memaksa Nicola Pavarini membuat penyelamatan gemilang.

Pada 67 menit Babacar berlari melewati dua bek tengah menyambut umpan Cerci dan terjatuh dihadang Pavarini, namun wasit tidak mengganggap sebuah pelanggaran.

Tendangan jarak jauh Giovinco membelok beberapa inci dari tiang tegak, tapi entah bagaimana Fiorentina juga gagal mencetak gol pada menit 79.

Tidak ada gol setelah 90 menit, sehingga permainan dilanjutkan dengan waktu tambahan.

Cerci mengatur kesempatan lain untuk Ljajic, yang langsung menendang dengan kaki kanan namun masih melenceng ke sudut bawah.

Fiorentina akhirnya memimpin dengan sepakan Mario Alberto Santana-dan hanya ada enam menit tersisa waktu tambahan.

Namun, Parma menyelesaikan comeback luar biasa dalam ruang tiga menit. Pertama Crespo menyelesaikan umpan silang Alessandro Lucarelli ke dalam sudut bawah, kemudian veteran Argentina itu menyelesaikan game dengan upaya-kaki kirinya untuk menyingkirkan Viola.

Parma maju ke perempat final Coppa Italia.

Parma: Pavarini; Zaccardo, Paci, Dellafiore, Pisano (Lucarelli 101); Valiani, Dzemaili, Morrone; Candreva, Bojinov (Crespo 80), Giovinco (Paletta 120)

Fiorentina: Avramov; Comotto, Kroldrup, Camporese, Gulan; Donadel (Bolatti 46), D'Agostino; Cerci, Ljajic (Santana 99), Marchionni; Babacar (Seferovic 86)

Ref: Mazzoleni








0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics