Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Oktober 2010

MIHA BERHARAP MUTU TUNJUKKAN PEMBUKTIAN

Fiorentina bos Sinisa Mihajlovic berharap Adrian Mutu memberikan timnya lompatan setelah larangan doping nya berakhir besok.

Striker Rumania telah keluar ditangguhkan selama sembilan bulan terakhir, tetapi tampaknya akan kembali melawan Catania akhir pekan ini.


"Saya sudah bicara dengan dia," kata Mihajlovic. "Dia tenang dan yang terbaik untuk dia bahwa dia tetap seperti itu.

"Sedikit bercanda, saya berpikir tentang memainkan dia pada hari Minggu. Saya tidak tahu apakah dari awal atau tidak. "

Merefleksikan tambahan waktu semalam ketika menang atas Empoli di Coppa Italia, Mihajlovic mengatakan: "Kami tahu bahwa akan sulit dan bahwa kami menghadapi tim yang bisa menempatkan kami dalam kesulitan.

"Saya menghargai pemain muda Empoli banyak. Itu adalah kesalahan kami bahwa kami tidak menutup pertandingan dengan segera.

"Beruntung kami mencetak gol di menit terakhir perpanjangan waktu sehingga kami menghindari adu penalti.

"Tujuan kami adalah untuk bisa melewati tanpa menderita cedera dan kami melakukannya.

"Ini akan sulit melawan Catania pada hari Minggu. Kita juga memiliki banyak anak muda di lapangan. Saya mendapat jawaban yang saya cari di akhir, "pungkasnya.


GET DOLLAR SO EASYDaftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.






Get cash from your website. Sign up as affiliate.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics