Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Mei 2010

AGEN: PASQUAL PERTIMBANGKAN KELUAR DARI FIORENTINA

Bek itu akan menyambut pindah ke Lazio

Perwakilan Manuel Pasqual telah mengakui bek kiri mungkin keluar dari i Fiorentina musim panas ini setelah musim yang lain sulit bertahan di Franchi.


Pemain 28 tahun telah bermain dibawah bayang-bayang Juan Manuel Vargas dan Massimo Gobbi untuk bagian yang terbaik dan bertekad untuk mencari awal baru jika dia tidak diberikan cukup jaminan oleh klub.

"Manuel dikontrak untuk Fiorentina sampai 2012," kata agen Gastone Rizzato Lalaziosiamonoi.it.

"Aku bicara dengan direktur olahraga [ Fiorentina Pantaleo] Corvino sebulan yang lalu, dan berkata kepadanya bahwa Pasqual siap berangkat dimana situasi tim teknis tidak berubah.

"Seorang profesional diperlukan untuk menerima semua pilihan dari pelatih mereka, tetapi kemudian ia menjadi waktu untuk refleksi ..."

Ada saran yang mungkin bahwa Laziol menyambut Pasqua dengan tangan terbuka jika Aleksandar Kolarov keluar pada musim panas ini.

"Tak seorang pun dari Lazio telah menghubungi baik Fiorentina maupun Aku, bahkan untuk suara kami keluar," ungkap wakilnya.

"Pasqual bermain untuk sebuah tim besar dan tinggal di sebuah kota yang indah. Dia hanya akan meninggalkan semua ini jika ia bisa mempertahankan gaya hidup yang sama.

"Roma tidak ada iri pada Florence dan Lazio adalah tim penting. Jadi, bisa menjadi pilihan ... "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics